Return to site

Tingkatkan Fasilitas Kesehatan Anda Dengan Audit & Dokumentasi Yang Tepat

Perawatan kesehatan yang baik bergantung pada dokumentasi klinis yang akurat dan lengkap dalam hal rekam medis. Cara terbaik untuk meningkatkan dokumentasi klinis dan mata pencaharian organisasi Anda adalah melalui dokumentasi audit dokter yang benar.

Ini membantu mencari tahu area yang perlu diperbaiki dan diperbaiki. Tujuan utama audit ini adalah untuk mempromosikan pemberian perawatan yang lebih baik dan efisien untuk meningkatkan kesehatan keuangan secara keseluruhan. Audit ini fokus pada pemilihan prosedur dan kode diagnosis berdasarkan dokumentasi fisik.
Tingkatkan Fasilitas Kesehatan Anda Dengan Audit & Dokumentasi yang Tepat

Setelah area kelemahan ditentukan melalui audit, Anda dapat mengidentifikasi peluang yang memerlukan beberapa pekerjaan untuk perbaikan organisasi perawatan kesehatan Anda.
 

Audit medis melibatkan tinjauan eksternal maupun internal atas kebijakan, ketepatan pengkodean, dan prosedur untuk memastikan bahwa Anda menjalankan operasi yang bebas gangguan, efisien, dan lancar tanpa kerumitan.

Ada banyak alasan untuk memastikan kinerja audit medis yang tepat yang tercantum di bawah ini.
 

-Untuk melindungi terhadap pemrosesan klaim yang tidak patut atau penipuan dalam kegiatan perawatan kesehatan dan penagihan.
-Untuk tidak menggunakan kode yang salah atau kedaluwarsa untuk prosedur.
-Untuk mengetahui outlier sebelum menemukan nama mereka di perangkat lunak klaim dan meminta audit internal.
-Untuk membantu menemukan dan memperbaiki area masalah sebelum pembayar asuransi mulai menantang untuk pengkodean yang tidak akurat.
-Untuk mengidentifikasi segala kekurangan terkait penggantian biaya serta peluang untuk penggantian biaya yang tepat.

Untuk menghindari auditor investigasi pemerintah seperti kontraktor audit pemulihan mengetuk fasilitas Anda.
Untuk mengatasi kebiasaan buruk, penyandiaksaraan lebih dan penyandiaksaraan dan memastikan penagihan yang tepat untuk prosedur yang didokumentasikan.

Untungnya, ada beberapa penyedia layanan konsultasi memastikan siapa yang menyarankan cara untuk meningkatkan praktik kesehatan seperti dokumentasi audit. Jadi, jangkau mereka hari ini.